Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat, Indonesia

Minggu, 14 Desember 2014

Mimpi Yang Menjadikan Petunjuk

Pembaca yang aku cintai..... semalam aqu bermimpi seseorang yang pernah aku istikhoroh... dia datang ke pengajian di Majlis Baitul Amal, dia menghampiri aku disaat pengajian malam,,, dia menunggu aku hingga selesai mengaji.. lalu aku menemui dia n dia bicarakan bahwa dia masih syang kepadaku. tentu saja aku bilang padanya bahwa "Apakah Aa sudah menikah???? jawabnya "ia".. lalu dalam mimpi aku merasa sangat bahagia....
setelah aku bangun tidur aku tidak percaya bahwa itu adalah mimpi, lalu aku ambil handphone tak ada jawaban yang aku dapati, setelah setengah jam dy sms "maf tdi lgi d kamr mandi.. ad ap?" 
lalu aku telpon dia kembali lalu aku tanyakan kabar dia n keluarganya, alhamdulillah katanya smwnya shat.. lalu kuceritakan mimpiku padanya, respon dia adalah "tertawa dan bilang Rus ada - ada aja,, bukannya kamu ya yg mw nikah??? ehmm kataku "tapi bener kan Aa mw nikah??' 
lalu dia akhirnya bilang bahwa dia akan menikah tgl 4 Januari 2014 ....
subhanallah hatiku sangat2 bahagia tak terhngga... smpai pembicaraan di telpon aq rekam semua....
aku bahagia karna dia sudah menemukan jodohnya... dan akupun sma.... kita berdua sama2 mendoakan yang terbaik..... 
dia akan menikah di bulan yg sama yg aku rencanakan dengan calon suamiku...
dan calonnya itu orang Bogor juga di Cikampak,, dekat sekali dengan rumah mamah... 
dan akhirnya kepda Allah lah aqu serahkan seglanya...

luar biasa Allah mengtur pertemuan ini..... awal bertemu di Cibinong lalu sngat smngat ingin bertemu dan mengantar menjemput aku pulang ...  yang akhirnya keputusan harus aq ambil untuknya walaupun sngat pahit dy rasakan, lalu Alhamdulillah persahabatan ini terjalin dengan indah,...
karena baru pertama kali aqu menemukan seseorang yang aku tak terima cintanya lalu dia menjga silturahminya sampai saat ini.....
sebuah pelajaran yang sangat bermanfaat untukku.... dia mengajarkan ku untuk logowo atau ikhlas menerima ketentuan apapun termasuk kepahitan,,, namun dia tak menganggap berat apapun yang terjadi.... sebuah sikap yang sangat indah ... sesuai dengan namanya "Amirullah Mubarak"... smga namanya menjadikan doa untuknya ...

dia sangat - sangat ridho dengan segala ketentuan yang Allah tetapkan...



Subhanallah, Walhamdulillah, Walailahaillah , Wallahuakbar..!!!!!!







_Thank To Allah For Every Think_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar