Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat, Indonesia

Kamis, 13 April 2017

ANTARA KAU DAN AKU

Setitik Rindu yang membuncah membiaskan rasa yang tak terhingga...
Memiliki visi n misi yang sama dalam mengukir masa depan...
Memusatkan doa walau dari arah yang berbeda...
menitipkan Cinta Pada Sang Pemilik cinta..
Menahan rindu tak saling bertegur sapa melalui media apapun...
aqu yakin kau akan segera Allah kirimkan padaku
Tapi menunggu Waktu yang tepat....
Jika suatu saat Kau dan Aku bertemu d Pelaminan satu yang sangat aq inginkan kau segera bersujud syukur karena Allah telah pertemukan kita dalam penantian yang panjang...
panjang dalam doa.... panjang dalam jarak.... panjang dalam waktu.....

Biarkan Allah yang atur semua skenario ini... mengukir episode cerita yang tak pernah kita sangka...
Antara Kau dan Aku saling menunggu dalam Ketaatan...
Aamiin Yaa Robbal 'alamin


_Rusita Anggraini Khan_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar