Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat, Indonesia

Rabu, 13 April 2011

Shahrukh Khan rumah mewah di atas roda! - Bollywood Berita di BollywoodNew?
{Mei 5, 2009 @ 9:24} {Uncategorized} •

Dilip Chhabarai mengatakan, "Kami selamatkan Shah Rukh van pekan yang lalu. Kami membutuhkan waktu empat bulan penuh untuk membangun itu, menjadikannya salah satu proyek kami yang paling ambisius. Biasanya, kami merancang van yang delapan sampai sembilan meter. Tapi 14 ini satu meter. Tapi karena sebuah van 14 meter tidak dapat dengan mudah dinavigasi, kami telah menggunakan sistem hidrolik yang memungkinkan van untuk mengurangi ukuran ketika di gerakan. Nanti dapat memperluas dua kali lipat ukurannya ketika stasioner. "
Raja Khan SRK, dikenal untuk melakukan hal-hal ukuran King dan
aktor telah berjalan untuk memanjakan diri di super meter membuka mata besar van batil panjang. Van mewah selama beberapa anacondas di hutan Amazon, dirancang oleh desain mobil maestro Dilip Chhabarai.
Memberikan rincian lebih lanjut tentang Van besar, Dilip kata "Van
adalah Volvo yang tersedia di India, tapi apa yang membedakan van ini dari orang lain adalah chassis nya. Kami telah menggunakan satu terbesar. Dengan lima kamar dalam, SRK akan memiliki kenyamanan sebuah lounge dengan bar, gym, kantor, kamar tidur dan ruang cuci dengan pancuran. Dan karena SRK adalah technofreak, kami telah merancang van menjaga bahwa dalam pikiran, dengan ruang lingkup berlimpah untuk teknologi. Van Seluruh memiliki sistem ganda untuk perangkat lunak segalanya dan baru telah dibuat dan diprogram di komputer, mengkonversi semua beralih ke layar sentuh. Jadi, ketika SRK dalam suasana pesta, lampu dapat bekerja sebagai lampu pesta, dan ketika dia ingin bersantai, lampu bisa beralih ke mode bersantai. "

"SRK sangat ingin memiliki hal-hal tertentu jalan, maka ia telah membuat banyak usaha dalam proyek tersebut. Dan hasil tentu saja, adalah salah satu desain terbaik yang kita buat. "
Voila! Shahrukh Khan telah membuat dirinya sendiri sebuah rumah mobil yang mewah diperluas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar