Mengenai Saya

Foto saya
bogor, jawa barat, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

Tos AW SURVEYS

Ketentuan Layanan
AWSurveys.com telah dan akan terus menghormati privasi anggota kami. Informasi yang Anda berikan tidak akan bersama selain yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini dan kami akan mempertahankan standar tertinggi keamanan dan integritas bagi para anggota kami.
Berikut ini adalah ringkasan dari AWSurveys.com Kebijakan Privasi. Lihat di bawah untuk penjelasan lengkap dari kami Kebijakan Privasi dan Syarat & Ketentuan untuk mengunjungi situs kami.

Keamanan: Situs ini memiliki langkah-langkah keamanan untuk melindungi kehilangan, penyalahgunaan, dan perubahan informasi di bawah kendali kami.

Anggota AWSurveys.com memberikan hak untuk menggunakan informasi ini secara internal tanpa pembatasan untuk tujuan, namun tidak terbatas pada, penelitian, pemasaran, dan pengembangan konten.

(A) Anda harus berusia di atas 18 untuk menjadi anggota AWSurveys

(B) AWSurveys.com TIDAK AKAN RELEASE INFORMASI PRIBADI APAPUN KEPADA PIHAK KETIGA selain yang dijelaskan dalam kebijakan privasi ini.

(C) Dengan keanggotaan terdaftar, Anda mungkin menerima survei khusus, newsletter, insentif reward dan menawarkan dikirim dari AWSurveys.com. Anda juga mungkin menerima promosi khusus yang akan dikirimkan oleh mitra pemasaran kami.

Anda harus menyadari bahwa ketika Anda secara sukarela mengungkapkan informasi pribadi (misalnya nama, alamat email, dll) selama promosi atau melalui newsgroup, informasi tersebut dapat dikumpulkan dan digunakan oleh orang lain dan dapat mengakibatkan pesan yang tidak diminta. (Lihat Bagian 6 untuk Penolakan Garansi -. Batasan Kewajiban)

(D) AWSurveys.com adalah situs yang mendorong orang untuk berpartisipasi dalam survei kami dan untuk terlibat dengan proses mengekspresikan pendapat Anda.

(E) Situs ini memiliki langkah-langkah keamanan untuk melindungi kehilangan, penyalahgunaan dan perubahan informasi di bawah kendali kami, seperti:

Data back up harian di situs dan salinan disimpan dari situs.
Sejumlah terbatas karyawan memiliki akses ke data untuk pemeliharaan, analisis penelitian, pemenuhan poin program, dan tanggung jawab spesifik lainnya. Setiap karyawan menyadari dan harus menjaga kepatuhan penuh dengan akses kami dan kebijakan manajemen data.
Karyawan harus memiliki akses password dan tidak diizinkan untuk mengungkapkan atau melepaskan data apapun yang tidak diizinkan oleh AWSurveys.com
AWSurveys.com review keamanan tindakan secara teratur dengan memanfaatkan berbagai teknologi sedang dikembangkan dan memperbarui akses password yang diperlukan. Lihat Bagian 6 pada Batasan Tanggung Jawab.
(F) Email Notifications: Semua anggota sepakat untuk menerima update sesekali tentang perubahan dalam program kami melalui email seperti perubahan penting dalam, program kami Syarat & Ketentuan serta Kebijakan Privasi. Hal ini juga menunjukkan kepada kami jika anggota telah mengubah alamat email mereka sehingga kita bisa menyimpan catatan kami saat ini.

(G) Situs Lain: AWSurveys.com berisi link ke situs lain di mana kebijakan privasi kami tidak berlaku. Anggota harus meninjau kebijakan privasi pada situs-situs tertentu dengan hati-hati sebelum memberikan informasi karena mereka mungkin tidak mengikuti kebijakan yang sama seperti AWSurveys.com.

(H) Transfer / Tugas: AWSurveys.com berhak untuk menetapkan kepemilikan situs, database, kekayaan intelektual dan semua informasi yang terkandung dalam situs web pada saat penjualan atau akuisisi ke entitas lain. Anggota akan diberitahu penjualan atau akuisisi oleh email dan akan diposting di situs.

(I) Menghubungi AWSurveys.com: Anda dapat menghubungi AWSurveys.com dalam beberapa cara yang dapat ditemukan di Hubungi Kami bagian. Kami juga dapat mengajukan komentar Anda untuk meningkatkan situs dan program, atau meninjau dan membuang informasi. Informasi pribadi Anda hanya dibagi dengan pihak ketiga yang dituangkan dalam kebijakan privasi ini.

(J) Kebijakan Privasi Disclaimer: Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi bila diperlukan oleh hukum atau dengan keyakinan iman yang baik bahwa tindakan tersebut diperlukan untuk mentaati hukum atau mematuhi proses hukum yang disajikan di situs Web kami.

(K) Referral promosi: Anda dapat mempromosikan kode referral Anda ke teman-teman Anda atau posting di situs web Anda jika ia mengikuti panduan kami. Pastikan situs web Anda disetujui bersama kami sebelum posting itu. Posting kode referral Anda di situs web Anda tidak sendiri tidak diperbolehkan. Ini termasuk posting di situs seperti namun tidak terbatas pada craigslist.com, myspace.com, youtube.com facebook.com, dll Anda tidak boleh memposting link Anda dari situs web yang berkaitan seperti namun tidak terbatas pada monster.com, careerbuilder.com, dll Anda tidak dapat membayar pengguna untuk mendaftar atau melihat situs web kami (Situs-situs web pada umumnya disebut sebagai PTC, PTR, dll, kami tidak mengijinkan iklan semacam ini kecuali disetujui oleh AWSurveys). Mempromosikan A. WSurveys menggunakan iklan spam akan mengakibatkan penghapusan akun dan pembayaran dibatalkan. Kami memiliki kebijakan 0 toleransi mengenai iklan spam melalui Email atau di situs Web.

(L) Laba Tahunan: Jumlah maksimum yang dapat diklaim selama 1 tahun fiskal (1 Januari - 31 Desember), adalah $ 550. Angka di atas ini harus diadakan untuk tahun fiskal berikutnya untuk menerima payout.

(L) Anda harus login ke account Anda minimal sekali setiap 30 hari atau mungkin menjadi tidak aktif dan dihapus dari sistem kami.
Syarat dan Perjanjian

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan lihat FAQ kami, atau membuka tiket.

AWSurveys.com SYARAT, SYARAT, DAN PERJANJIAN ANTARA PEMBERITAHUAN PENGGUNA DAN AWSurveys.com

Situs Web ("Situs") yang ditawarkan oleh AWSurveys.com, Pengguna / Anggota. Penggunaan situs ini dengan cara apapun dan sampai batas tertentu merupakan User / persetujuan Anggota untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan berikut ("Ketentuan"). AWSurveys.com dapat memodifikasi Persyaratan setiap saat / atau alasan dan Anda tidak perlu diberitahu tentang perubahan tersebut jika Anda anggota dan jika efek perubahan keanggotaan Anda. Penggunaan Situs merupakan penerimaan Anda terhadap perubahan tersebut dan perjanjian yang tercantum di sini. AWSurveys.com berhak untuk menolak akses ke situs ini kepada siapa pun setiap saat.

Penggunaan Situs. Anda dapat melihat dan mendownload materi jam Situs ini hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda harus memegang semua hak cipta, merek dagang, dan pemberitahuan kepemilikan lainnya yang terkandung dalam bahan asli pada setiap salinan bahan. Anda tidak boleh memodifikasi materi pada Situs ini dengan cara apapun. Anda tidak boleh menyalin, mereproduksi, menerbitkan, mempublikasikan tampilan, mentransfer, menjual atau menawarkan untuk dijual, mendistribusikan, masukkan dalam database, atau menciptakan karya turunan dari bahan atau menggunakannya dalam cara apapun untuk tujuan umum atau komersial. Anda tidak boleh menyalin bahan ini, dengan cara apapun (termasuk salinan elektronik), untuk dibagikan kepada orang lain kecuali jika Anda telah membeli sesuai dengan jumlah salinan. Setiap pihak yang menerima salinan materi terikat oleh pembatasan penggunaan dan tidak dapat menyalin atau mendistribusikan materi lebih lanjut. Setiap penggunaan materi ini di situs Web lain atau lingkungan komputer jaringan (termasuk jaringan pribadi atau distribusi email) untuk menggunakan semua dilarang. Setiap penggunaan materi berhak cipta tanpa izin dapat melanggar hak cipta, merek dagang, dan hukum lain. Anda tidak dapat menggunakan bahan-bahan dari Situs dengan cara yang melanggar Undang-Undang Hak Cipta (17 USCA 21) dan / atau pengecualian penggunaan yang adil itu Act. Anda tidak dapat mentransfer, menjual, mengalihkan, atau mengalihkan hak atau kewajiban berdasarkan Perjanjian ini. Dengan menggunakan Situs ini, Anda berjanji AWSurveys.com bahwa Anda tidak akan menggunakan Situs ini untuk tujuan yang melanggar hukum atau dilarang.

Gunakan Risiko Sendiri. Situs ini berisi informasi, saran, pendapat, link ke situs Web pihak ketiga, dan bahan dari informasi pihak ketiga dan penyedia konten. Baik AWSurveys.com maupun penyedia pihak ketiga mewakili atau mendukung keakuratan, kelengkapan, atau reliabilitas dari setiap pernyataan, saran pendapat, atau informasi lain yang disajikan pada Situs ini oleh AWSurveys.com, penyedia pihak ketiga, situs Web pihak ketiga , atau oleh orang atau badan lain kepada Anda. Baik AWSurveys.com maupun perusahaan pihak ketiga informasi atau penyedia konten, maupun dari masing-masing afiliasi, agen, atau karyawan, harus bertanggung jawab untuk setiap User atau siapapun juga atas segala ketidakakuratan, kesalahan, kelalaian, gangguan, ketepatan waktu, kelengkapan, kegunaan , validitas, penghapusan, cacat, kegagalan kinerja, virus komputer, kegagalan komunikasi baris, atau perubahan atau penggunaan konten atau link disini, tanpa sebab, atau untuk segala kerusakan yang dihasilkan dari sana. Anda mengandalkan dan menggunakan Situs ini, termasuk link, opini, saran, laporan, atau informasi lain yang disajikan di sini, di risiko Anda sendiri dan obat satu-satunya Anda, jika tidak puas, adalah untuk menghentikan penggunaan Situs ini.

Hak untuk Membuat Perubahan. AWSurveys.com (dan dalam kasus tertentu, ketiga pihak penyedia) memiliki hak eksklusif untuk mengubah, menghentikan, atau suplemen aspek pelayanan AWSurveys.com dan informasi setiap saat tanpa pemberitahuan kepada User. Sebagai contoh, AWSurveys.com dapat mengubah penawaran, format, isi, jam ketersediaan, harga, peralatan yang diperlukan untuk akses, dan hak penggunaan tanpa pemberitahuan. AWSurveys.com dapat memilih untuk memberitahukan Anda tentang beberapa perubahan dengan cara termasuk, namun tidak terbatas pada, posting di situs Web, pemberitahuan melalui email, atau cara lain. Penggunaan Anda setelah pemberitahuan tersebut harus mutlak dianggap penerimaan perubahan tersebut. Anda setuju untuk melihat kembali Syarat dan ketentuan dalam Perjanjian ini secara berkala untuk menyadari perubahan. Anda juga setuju bahwa perubahan ke alamat email anda atau kegagalan untuk menyediakan alamat email aktif dapat menyebabkan ketidakmampuan Anda untuk menerima pemberitahuan tersebut, dan sehingga Anda melepaskan hak Anda untuk diberitahu harus AWSurveys.com tidak memberikan alamat email Anda saat ini.

Anggota mengakui bahwa Anda telah membaca syarat dan kondisi penggunaan dan bahwa Anda menerima persyaratan tersebut. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan penggunaan, Anda tidak dapat mengakses atau menggunakan Situs Web ini. Anda hanya boleh memiliki satu account per rumah tangga. rekening Gandakan atau jenis metode yang digunakan untuk meningkatkan jumlah rujukan dalam cara yang kami anggap tidak dapat diterima akan mengakibatkan penghapusan akun dan pembayaran dibatalkan.

Kami dapat memantau penggunaan Anda terhadap situs ini, dan dapat dengan bebas menggunakan dan mengungkapkan informasi dan bahan-bahan yang diterima dari Anda atau yang dikumpulkan melalui penggunaan Anda atas Situs Web karena alasan hukum atau kepentingan, sesuai dengan pedoman yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi .

Kami berhak, atas pertimbangannya sendiri, untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau menghapus bagian manapun dari Perjanjian ini, secara keseluruhan atau sebagian, setiap saat. Website setiap saat, termasuk ketersediaan fitur Situs Web, database, atau Konten. Kebijakan berikut mengatur penggunaan Situs Web oleh Anda. Anda menyatakan, menjamin dan perjanjian bahwa: (a) Anda tidak harus meng-upload, posting atau mengirim atau mendistribusikan atau secara lain menerbitkan melalui Situs Web materi yang (i) membatasi atau menghalangi pengguna lain dalam menggunakan dan menikmati Situs Web, ( ii) tidak sah, mengancam, menghina, memfitnah, memfitnah, cabul, vulgar, ofensif, pornografi, kasar, eksplisit secara seksual atau tidak senonoh, (iii) merupakan atau mendorong tindakan yang akan merupakan pelanggaran pidana, menimbulkan tuntutan perdata atau melanggar hukum, (iv) melanggar, menjiplak atau melanggar hak pihak ketiga termasuk, tanpa batasan, hak cipta, merek dagang, paten, hak privasi atau publisitas atau hak milik lainnya, (v) mengandung virus atau komponen berbahaya lainnya, ( vi) mengandung informasi, software atau materi lain yang bersifat komersial, (vii) berisi iklan apapun, atau (viii) merupakan atau mengandung indikasi palsu atau menyesatkan asal atau pernyataan dari fakta, dan (b) bahwa Anda berada di setidaknya Delapan belas (18) tahun.

Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela dan terus, dan semua pejabat, direktur, pemilik, agen, karyawan, penyedia informasi, afiliasi, dan pemberi lisensinya (secara kolektif, "Pihak Dilindungi") tidak bersalah dari dan terhadap setiap dan semua kewajiban dan biaya dikeluarkan oleh Pihak ganti rugi sehubungan dengan klaim yang timbul dari pelanggaran apapun oleh Anda dari Perjanjian atau representasi tersebut, jaminan dan persyaratan, termasuk, tanpa batasan, biaya pengacara dan biaya. Anda harus bekerjasama semaksimal cukup diperlukan dalam pembelaan klaim apapun. Kami berhak, atas biayanya sendiri, untuk mengasumsikan pertahanan ekslusif dan ada pula yang ditawarkan sebagai, kontrol terhadap masalah apapun tentang perlindungan terhadap kerugian dinyatakan oleh Anda dan Anda tidak hal tersebut di atas menyelesaikan masalah apapun tanpa persetujuan tertulis.

Situs Web berisi link dan pointer ke situs lain yang terkait Internet World Wide Web, sumber daya, dan sponsor dari Situs Web. Link ke dan dari Situs Web ke situs pihak ketiga lainnya, dikelola oleh pihak ketiga, bukan merupakan suatu dukungan oleh atau salah satu anak perusahaan, dan ada pula yang menawarkan tersedia untuk anggota. atau afiliasinya sumber-sumber pihak ketiga, atau isi mereka.

Kami tidak mewakili atau mendukung akurasi atau reliabilitas dari setiap saran, pendapat, pernyataan, atau informasi lain yang ditampilkan atau didistribusikan melalui Situs Web. Anda mengerti bahwa kepercayaan atas segala pendapat seperti itu, saran, laporan, memo, atau informasi harus satu-satunya risiko Anda. Kami berhak, atas kebijaksanaannya sendiri, untuk memperbaiki setiap kesalahan atau kelalaian dalam setiap bagian dari AWSurveys.com Web Site. Silakan mempertimbangkan bahwa meskipun mereka adalah nilai dolar pada website ini sebenarnya meledakan untuk sistem poin kami $ 1 sama dengan 1 poin. Poin memiliki nilai tidak sampai mereka telah diproses dan disetujui menjadi nilai dolar riil. Anda akan tahu sekali poin Anda telah dikonversi setelah pembayaran sudah disampaikan kepada Anda dalam dolar nyata. Anda harus memiliki setidaknya 75 poin untuk mencoba dan membeli kembali ke nilai riil. Kami berhak untuk menolak konversi titik. Beberapa alasan agar pembayaran dapat ditolak termasuk namun tidak terbatas pada survei rendah mengambil rasio. Hal ini bila kurang dari 75 persen dari referral Anda mengambil survei kami. Pembayaran juga dapat ditolak jika informasi palsu yang diberikan oleh arahan mereka, atau jika mereka memiliki alamat IP yang sama.

Kewajiban Anda. Anda harus mengganti rugi dan tahan AWSurveys.com berbahaya dan semua yang terkait dengan operasi segera, termasuk afiliasi, dari dan terhadap setiap dan semua kerugian, biaya, kerusakan, dan biaya, termasuk biaya pengacara yang wajar yang timbul dari penyalahgunaan Anda dari situs ini dalam setiap fashion, setiap pelanggaran atas Ketentuan, atau kegagalan untuk memenuhi kewajiban Anda di sini. AWSurveys.com dapat mengambil alih pembelaan eksklusif dari setiap klaim yang kami berhak untuk ganti rugi dalam ayat ini. Dalam hal seperti itu, Anda akan bekerja sama sepenuhnya dengan kami. AWSurveys juga dapat mengakhiri Perjanjian ini dan masa depan Anda menggunakan Situs ini, dengan atau tanpa pemberitahuan. Dalam hal terjadi pemutusan, pembatasan dikenakan pada anda dengan hormat untuk bahan-download dari Situs, pengesampingan, dan batasan kewajiban yang ditetapkan dalam perjanjian ini bertahan hidup. Anda harus mengembalikan atau menghancurkan materi sebelumnya diakses atau diarsipkan dalam waktu 24 jam penghentian.

Disclaimer dan Batasan Kewajiban. SEMUA MATERI DAN LAYANAN DI SITUS INI DAN SITUS PIHAK KETIGA YANG DISEDIAKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" TANPA JAMINAN APAPUN. AWSurveys.com DAN PENYEDIA KONTEN PERUSAHAAN, ATAS SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, MENYANGKAL SEMUA JAMINAN TERSIRAT MAUPUN TERSURAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA WARAN KEPEMILIKAN, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. AWSurveys.COM TIDAK MENJAMIN BAHWA ANDA AKAN MEMBUAT UANG DI SETIAP TITIK. AWSurveys.COM TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN, BAHWA CACAT TERSEBUT AKAN DIPERBAIKI, ATAU BAHWA SITUS INI, TERMASUK PAPAN BULETIN ATAU SERVER YANG DIPAKAI, YANG BEBAS DARI VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA. PENGGUNA BERASUMSI SELURUH BIAYA APAPUN PERLU PERAWATAN, PERBAIKAN, ATAU KOREKSI. Selain itu, TIDAK ADA PERNYATAAN YANG DIBUAT TENTANG afirmatif ATAS KECOCOKAN INFORMASI ATAU YANG KEAKURATAN, KEANDALAN, KELENGKAPAN, KETEPATAN WAKTU ATAU DARI ISI, LAYANAN, PRODUK, TEKS, GRAFIK, LINK KE SITUS WEB-PIHAK KETIGA, ATAU HAL-HAL LAIN YANG TERDAPAT DALAM SITUS INI ATAU HASIL YANG DIPEROLEH DARI MENGAKSES DAN MENGGUNAKAN SITUS INI DAN PENAWARAN PERUSAHAAN. DALAM KONDISI APAPUN AWSurveys.com, PEMASOKNYA, ATAU PIHAK KETIGA YANG DIJELASKAN ATAU FEATURED PADA SITUS INI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN APAPUN TERMASUK LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KERUGIAN KHUSUS, ATAU AKIBAT DARI PENGGUNAAN, KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN, ATAU HASIL DARI PENGGUNAAN SITUS INI, SETIAP SITUS WEB TERKAIT DENGAN SITUS INI, ATAU MATERI ATAU INFORMASI YANG TERDAPAT PADA ATAU SEMUA SITUS TERSEBUT, BAIK BERDASARKAN JAMINAN, KONTRAK, WANPRESTASI, ATAU TEORI HUKUM LAINNYA, DAN BAIK ATAU TIDAK DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN ATAS KERUSAKAN TERSEBUT. PERBAIKAN HANYA ANDA ADALAH UNTUK HENTIKAN PENGGUNAAN SITUS. DI TITIK TIDAK AKAN AWSurveys.COM APAPUN PENAWARAN DARI pengembalian PENJUALAN. HUKUM YANG BERLAKU MUNGKIN TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN BATASAN KERUGIAN INSIDENTAL ATAU KONSEKUENSIAL, SEHINGGA HUKUM DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU BAGI ANDA. SEBELUM SETIAP UANG ANDA ADALAH PAID TO IT IS PADA KEHENDAK DARI AWSURVEYS.COM SEBAGAI JIKA ANDA AKAN MENERIMA PEMBAYARAN. INI TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA SURVEI DIAMBIL DAN REKOMENDASI. SEBELUM MEMINTA UNTUK PEMBAYARAN Sebuah ANDA HARUS MEMILIKI SETIDAKNYA NERACA MINIMUM 75 AKUMULASI POINT. SAAT INI ANDA DIPERBOLEHKAN UNTUK RUJUK 5 TEMAN DAN MENERIMA PEMBAYARAN UNTUK MEREKA DARI SETIAP 1,25, SALDO ANDA MUNGKIN MENCERMINKAN REKOMENDASI ​​JUMLAH DAN BUKAN JUMLAH PEMBAYARAN AKTUAL. DENGAN MENERIMA PERIKSA Sebuah DARI AWSURVEYS.COM DENGAN NERACA Sebuah TINGGI PAPA 5 REKOMENDASI ​​INI TIDAK MEMBERIKAN ANDA IZIN UNTUK RUJUK YANG LEBIH 5 TEMAN KAMI BERHAK MEMILIH YANG KAMI MEMBAYAR DAN BESARNYA ATAS. BERHAK UNTUK ANDA SECARA TEGAS MEMAHAMI BAHWA AYAT INI JUGA AKAN BERLAKU ATAS KONTEN PIHAK KETIGA.

U. Hak Terbatas Pemerintah S.. Pemerintah pengguna akan menerima tidak lebih besar dari Hak Terbatas sebagaimana dimaksud dalam FAR 52.227-14, FAR 52.227-19 (c) (Jun 1987), atau DFAR 252.227-7013 (c) (1) (ii) (Okt 1988), DFAR 252,221 -7.015 (c) (Mei 1991), DFAR 252.227-7014, atau DFAR 252,227-7.018 sebagaimana berlaku dalam Software pada Situs ini. Pemerintah akan mengamankan pengguna tidak lebih besar dari hak-hak terbatas sebagaimana dimaksud dalam FAR 52.227-14, DFAR 252,227-7.015, DFAR 252,227-7.018, atau DFAR 252.227-7013 sebagaimana berlaku dalam setiap data teknis dalam Situs ini.
Hukum yang Berlaku. AWSurveys.com dan penyedia konten yang tidak membuat representasi kepada Anda bahwa materi pada Situs ini adalah cocok atau tersedia untuk digunakan di luar Amerika Serikat, dan akses kepada mereka dari wilayah mana isinya adalah ilegal dilarang. Anda tidak dapat membeli, menggunakan, ekspor, atau re-ekspor materi pada Situs ini atau setiap salinan atau adaptasi yang melanggar hukum atau peraturan yang berlaku, termasuk tanpa batasan ekspor undang-undang dan peraturan AS. Jika Anda memilih untuk mengakses situs ini dari luar Amerika Serikat, Anda melakukannya atas inisiatif sendiri dan bertanggung jawab untuk mematuhi hukum setempat yang berlaku. Ketentuan ini akan diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum tanpa mempengaruhi prinsip-prinsip hukum yang bertentangan. Setiap tindakan untuk memberlakukan Perjanjian ini harus dibawa di pengadilan federal atau negara. Inklusi semua Syarat. Semua pemberitahuan lainnya, kebijakan, penolakan, dan istilah lain yang terkandung di dalam Situs ini tergabung di sini dengan referensi. Dalam hal terdapat pertentangan antara istilah lain seperti dan Ketentuan ini, Ketentuan yang berlaku.
Keterpisahan. Jika ketentuan apapun yang dianggap melanggar hukum atau tidak dapat dijalankan, yang tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan ketentuan yang tersisa.
Semua Hak Dilindungi. Setiap hak yang tidak diberikan secara eksplisit.

Kontak Informasi. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Perjanjian ini, silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar